Tentang Waktu

Tentang Waktu

Oleh : Isni Ngalifah
Kau tak pernah berjalan mundur
Dan akan maju dan terus maju
Tak akan pernah berhenti
Jika kau berhenti dunia akan hancur

Tentang waktu
Apa yang tlah aku lakukan seiring berjalannya waktu?
Apakah aku memperlakukannya dengan baik?
Itulah yang selalu terngiang dalam renungan malamku
Kemarin, hari ini terlalu banyak aku menelantarkanmu
Waktu ku yang tak akan terulang kembali
Hanya memori penyesalan yang akan terjadi
Kala aku melakukan kecerobohan kepada diriku sendiri

Tentang waktu
Bahkan satu detikpun sangat berarti
Bagaimana bisa aku mengabaikannya?
Tentang kemarin segala penyesalan
Tentang esok aku akan memperbaikinnya.

Yogyakarta, 17 September 2018
#KomunitasOneDayOnePost
#Odop_6
#Day14

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resensi Novel “BUMI CINTA”-Habiburrahman El-Shirazy

Sebuah Rahasia

Raih Keberkahan dengan Menebar Kebaikan