Sepucuk Surat untuk PJ ODOP Batch 6


Assalamualaikum Wr. Wb.

Ter-untuk PJ ODOP Batch 6 yang kece badai.

Sejujurnya aku bingung gimana membuat surat cinta, aku bahkan tak pandai menyusun kata. Bagaimana dengan membuat surat cinta? Biasanya juga di buatin. #hehehe.

Mungkin tak ada kata yang mampu lagi terucap, mengingat segala kasih sayang yang kalian berikan untuk kami. Mengingat segala jasa tanpa balas budi yang kalian berikan. Rela meluangkan waktu di atas kesibukkan. Aku yakin, kalian pastinya harus membagi waktu dengan sebaiknya hanya untuk membagi ilmu untuk kami. Semoga segala kebaikan yang kalian berikan di balas oleh Allah suatu saat nanti.

Bahkan tak lelah PJ mengingatkan, menasehati kami, membangkitkan semangat kami ketika mulai kendor. Tanpa kalian mungkin perjalanan jauh kami tak akan sampai di titik ini. Kalian membagikan ilmu yang sangat bermanfaat. Dari yang kami tak tau menjadi tau. Bahkan aku pertamakalinya belajar nge-blog sehingga menjadikan tantangan tersendiri bagiku.

Dengan adanya komunitas ini, wawasanku menjadi luas. Mengenal teman dari ujung sampai ke ujung belahan Indonesia pun ada. Mengenal penulis-penulis yang keren dan kece. Aku bersyukur diberikan kesempatan untuk bergabung di komunitas ini.

Ter-untuk PJ ODOP Batch 6 aku mengucapkan terimakasih atas segala kasih. Doa baikku selalu tercurah untuk kalian. Semoga kesuksesan selalu menyertai kalian. PJ ODOP Batch 6 itu super kece badai, keren. Intinya aku sayang kalian untuk semua PJ aja yaa :v. Semoga ODOP Batch 6 semakin di kenal oleh banyak orang dan melahirkan generasi bangsa yang keren-keren. Satu harapku. Semoga suatu saat nanti kita bisa bersua dan berbincang di dunia nyata. Juga masih dipertemukan untuk ODOP Batch 6 sesi selanjutnya. Maafkan segala kesalahanku dalam tingkah laku, perkataan dan chat yang mungkin menyinggung dan menyakiti. Karena sejatinya kesempurnaan hanya milik Allah dan kekurangan hanya milik manusia.

Kupat bumbune santen menawi lepat nyuwun pangapunten.
Wassalamualaikum Wr. Wb.

Yogyakarta, 30 Oktober 2018

#komunitasonedayonepost
#odopbatch_6
#day57
#tantanganspesial
#pjodopsuperkecebadai


Komentar

  1. Terimakasih juga masih terus berjuang sampai akhir. Semoga terus berkarya..

    BalasHapus
  2. Wa'alaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh mbak isni~
    Terima kasih doanyaa, Semoga bisa kopdar yaa, sampai sekarang saya juga belum pernah ikut kopdar odop. Hhi
    Semangat berproses di kelas lanjutan ^^9

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin mbk, insyaallah kalau udah waktunya buat kopdar ntar bisa mbk😂 pengen loh kopdar sama anak odop wkwk

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resensi Novel “BUMI CINTA”-Habiburrahman El-Shirazy

Sebuah Rahasia

Raih Keberkahan dengan Menebar Kebaikan