Icip-icip Bakso Klenger Ratusari

Assalamualaikum Wr. Wb. 

Di kesempatan kali ini aku pengen cerita hari pertamaku masuk kuliah. Yaps, tepat hari ini aku sudah masuk kuliah lagi pastinya senang dong bisa kumpul lagi bareng teman-teman.

Nah, kebetulan jadwal kuliahku jedanya lama banget dari masuk jam tujuh dan selanjutnya jam setengah empat sore. Aku dan teman-temanku kumpul di perpustakaan untuk meminjam buku. Karena waktu masih lama maka kami ingin makan keluar terlebih dahulu.  Karena cuaca sangat terik maka kami kefikiran untuk membeli makanan yang berkuah. Kita kadang sering nyobain makanan yang baru. Dan disinilah kami sekarang di Bakso Klenger Ratusari. Nih aku kasih alamatnya nih yang penasaran dengan Bakso Klenger Ratusari di Jalan Perumnas,  Mundu Saren, Depok, Sleman, Yogyakarta. 



Menurutku ada beberapa yang membedakkan antara Bakso Klenger dengan bakso yang biasa di jual pada umumnya, hal-hal tersebut adalah :
1. Yang membedakan pastinya adalah bentuknya yang lebih besar dan bermacam-macam menu yang disediakan baik dari yang terkecil maupun sampai yang besar, ada yang ½ kg, 1 kg, bahkan ada yang 5 kg. Selain itu, juga disediakan berbagai menu yang lainnya lohh. Seperti nasi goreng, mie goreng,  bihun goreng dan yang lainnya. Ada juga varian minuman yang disediakan untuk menemani menikmati bakso klenger pastinya. 
2. Bakso klenger, baksonya mantap banget rasanya. Di dalamnya ada telur dan tetelan daging sehingga dagingnya kerasa banget. 
3. Kuah bakso klenger rasanya enak juga sehingga menambah kenikmatannya. 

Selain itu, yang menambah menarik dan banyak dikunjungi juga karena Bakso Klenger Ratusari memiliki spot foto yang menarik. Tempatnya juga dekat dengan persawahan sehingga menjadikan suasana yang nyaman dan sejuk sekedar untuk berbincang-bincang bersama teman. Bener-bener klenger guys makan Bakso Klenger Ratusari. Aku dan ke-empat temanku pesan yang ½ kg aja udah kenyang banget.  
Sekian guys, tunggu jelajah kulinerku selanjutnya. Jangan bosan-bosan buat nyimak dan komentar yaa ^^
Wassalamaualaikum Wr. Wb. 

Yogyakarta, 17 September 2018
#KomunitasOneDayOnePost 
#Odop_6

  • #Day13

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resensi Novel “BUMI CINTA”-Habiburrahman El-Shirazy

Sebuah Rahasia

Raih Keberkahan dengan Menebar Kebaikan