Ke Malioboro Yuk?

Pict Source : Google

Siapa sih yang tidak tau tempat ini? Pastinya yang udah pernah ke Jogja tau dong ini tempat dimana. Simak ya ^^

Yogyakarta di kenal dengan tempat wisata yang sangat banyak dan menarik, baik museum, pantai, pusat berbelanjaan dan masih banyak yang lainnya. Apalagi spot dan view untuk foto yang menarik perhatian para kids jaman now. hehehe
Tidak hanya itu, wisatawan yang berdatangan pun tidak hanya dari dalam negeri saja tapi juga banyak wisatawan mancanegara yang berdatangan.

Kali ini aku pengen cerita tentang Malioboro. Tempat yang wajib di kunjungi ketika mengadakan karya wisata ke Yogyakarta. Bahkan saya sendiri yang sejak lahir di daerah Yogyakarta tidak pernah bosan sering datang ke tempat ini. Banyak teman-temanku yang bilang kalau Jogja itu Istimewa bahkan katanya sulit untuk dijelaskan dalam kata-kata. Wkwk, sesuai dengan setiap sudut kota Jogja pastinya yang dimana-mana terpampang tulisan Jogja Istimewa, Jogja berhati nyaman. Orang jogja itu ramah, murah senyum dan komentar-komentar lainnya yang benar-benar membuatku bangga akan kota kelahiranku ini.

Malioboro tempat yang bagus untuk berfoto, bahkan tempat ini semakin malam bukan semakin sepi tetapi malah semakin ramai dikunjungi. Sekadar untuk nongkrong bersama teman, jalan-jalan dari ujung utara sampai ujung selatan jl. Malioboro seperti sudah menjadi kebiasaan ketika berkunjung kesana. Selain itu disana banyak dijajakkan banyak makanan, kerajinan-kerajinan khas Yogyakarta, pernak-pernik dan masih banyak yang lainnya yang sangat menarik bahkan untuk membeli oleh-oleh. Di deretan malioboro banyak kios-kios yang menjajakkan batik juga, bahkan kain. Kalau ingin ke mall juga terdapat Malioboro Mall disana. Selain itu, Bringharjo juga ramai dikunjungi wisatawan karena disana dijajakkan banyak pakaian batik dengan harga yang terjangkau.
Nah, untuk menuju Malioboro juga disediakan transportasi Trans Jogja untuk memudahkan aksesnya. Ada tiga halte Trans Jogja di jalan Malioboro, yaitu Halte Malioboro 1, Malioboro 2, dan Malioboro 3. Pokoknya kalau ke Jogja wajib untuk datang ke tempat ini.

#OneDayOnePost
#Odop_6
#Day8

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resensi Novel “BUMI CINTA”-Habiburrahman El-Shirazy

Sebuah Rahasia

Raih Keberkahan dengan Menebar Kebaikan